Foto bayi: Cara mengambil foto bayi seperti seorang profesional

Foto bayi: Cara mengambil foto bayi seperti seorang profesional

Anda tidak akan merasa cukup dengan bayi Anda yang baru lahir, dia sangat menggemaskan.

Untuk memperoleh foto seperti seorang professional untuk berita kelahiran bayi Anda, berikut beberapa tipsnya:

. Tunggulah sampai dia tertidur, bayi baru lahir sangat mudah untuk berpose dan tertidur setiap saat.

  • .Gunakan penerangan alami, Anda butuh banyak cahaya.

.Pilih latar belakang dan apa saja yang ada di dalam bingkai.

.Fotolah secara close up, tidak ada yang lebih indah dari bayi baru lahir yang sedang tidur.

.Ambil foto sebanyak mungkin, dari 50 foto mungkin hanya 1 yang sempurna.

Seiring dia bertambah besar, Anda akan menyadari bahwa dia tidak mau duduk diam dan akan enggan memberikan senyuman, namun ketika akhirnya Anda mendapat foto sempurna untuk foto keluarga Anda, hal itu akan sebanding dengan waktu Anda menunggu. Beberapa ide untuk foto bayi natural nan apik:

Foto bayi Anda dalam dunianya. Lupakan untuk menyuruhnya berpose: semakin lama Anda mencoba, semakin sedikit Anda akan mendapat senyumnya. Fotolah saat dia sedang tidur tengkurap di kasur atau saat dia sedang bermain. Berlutut juga dapat membantu, duduk atau berbaringlah di tanah untuk mendapat bidikan yang tepat.

Jangan memaksakan senyuman. Semakin natural senyuman, semakin bagus fotonya. Cobalah untuk membuat muka lucu agar dapat memperoleh senyumnya. Untuk anak yang lebih tua, lakukan hal konyol atau ingatkan anak Anda pada hal yan membuatnya tertawa.

Teruslah memotret.. Hal penting dalam memotret bayi: ambil foto sebanyak mungkin. Daripada mencoba mendapat satu foto sempurna, ambil sebanyak mungkin dari berbagai sudut. Kesempatannya adalah dia akan bergoyang, menggeliat atau bersin tepat saat fotonya diambil, jadi semakin banyak Anda memotret, semakin besar kesempatan Anda memiliki banyak kenangan.

Setel kecepatan shutter Anda. Semakin cepat kecepatan shutter akan membantu menangkap gambar bayi Anda bermain, bahkan saat anak Anda berlari, melompat, berputar maupun bermain. Semakin tinggi kecepatan shutter, semakin kecil foto Anda menjadi kabur.

Jika tidak ada hal lain, ingatlah tips fotografi bayi berikut ini: cetak foto Anda! Membalik halaman album foto terasa lebih berharga dibandingkan hanya menunjukkannya di layar kamera Anda. Anda tidak akan menyesal!

Lihat artikel sejenis: