Ulang Tahun Pertama: Membangun kenangan tak terlupakan

Ulang Tahun Pertama: Membangun kenangan tak terlupakan

Sangat wajar jika anda ingin merayakan tahun pertama bayi anda. Pesta perayaannya mungkin hanya berlangsung beberapa jam, tetapi tips berikut dapat menciptakan kenangan yang menyenangkan dan akan terkenang seumur hidup.

1. Tanam sebuah pohon.Seperti bayi Anda, sebuah pohon akan tumbuh seiring berjalannya tahun, mempelajari hal-hal baru dan mengembangkan diri ke dunia. Setiap tahun, Anda dapat mengambil beberapa foto anak Anda dengan pohon spesialnya. Sangat mengagumkan untuk mencatat kehidupannya. Selain itu, pohon tersebut dapat mengajarkannya tentang hubungan yang kita miliki dengan bumi dan lingkungan sekitar.

2. Buat sebuah “selimut tahun pertama”. Ini adalah cara yang manis untuk menyimpan bagian dari baju bayi Anda saat dia baru lahir yang tidak mungkin Anda buang. Kumpulkan baju-baju dan lembar pakaian anak Anda yang ingin Anda gunakan, potong kotak dan jahit menjadi sebuah selimut. Selimut itu akan menjadi kado yang bermakna ketika anak Anda sudah dewasa.

3. Catat cerita bayi Anda. Pilihlah foto favorit dari 12 bulan ke belakang dan tempel di sebuah album. Tulislah cerita singkat atau buatlah tampilan yang menggambarkan momen spesial dan kejadian penting selama tahun pertamanya.


4. Buat cetakan telapak kaki. Gunakan peralatan mencetak untuk mencetak telapak kaki atau tangan anak Anda yang berkesan. Tempatkan cetakan tersebut dalam dua bingkai yang berdampingan. Cetakan telapak kaki di salah satu sisi dan foto ulang tahun pertama di sisi yang lain.

5. Buat kapsul waktu.

Kumpulkan semua benda yang mengabadikan inti tahun pertama bayi Anda: foto rumah Anda, potongan selimut favoritnya, mainan yang disukai, dll. Segel semua benda itu dalam kotak untuk dibuka saat ulang tahunnya yang ke-18.


Lihat artikel sejenis: