Aktivitas balita: teman bermain dan interaksi

Aktivitas balita: teman bermain dan interaksi

Sebanyak apapun Anda mencintai anak Anda, tidak yang dapat Anda lakukan untuk menggantikan kegembiraannya yang dia dapatkan dari bermain dengan anak yang lain. Jika dia belum siap di pendidikan prasekolah atau penitipan anak, sekarang waktunya untuk mencari jalan untuk berinteraksi secara teratur dengan anak-anak seusianya.

Jaga dia tetap terkontrol

Cobalah grup bermain atau aktivitas terencana lainnya. Perlu menjadi perhatian Anda untuk menjaga dia sibuk dan terkontrol. Ketika anak diusia ini mulai bosan, masalah perilaku sering muncul, ketika mereka akan melakukan sesuatu yang menggembirakannya.

Pilih hari yag lebih pendek
Jika Anda memilih antara dua atau tiga hari penuh dari kegiatan prasekolah dan sisanya hanya setengah hari– pilih yang belakangan. Untuk sebagian besar anak, hari lebih pendek akan lebih mudah. Mempunyai jadwal yang sama setiap hari kerja menjadi sedikit membingungkan anggota keluarga, tetapi beberapa anak menjalani dengan baik melalui jadwal yang padat seharian. Periksalah bagaimna anak melakukannya proses transisi dari daycare atau preschool.

Memilih preschool yang baik

Ketika waktu untuk memilih kegiatan prasekolah datang, rencanakan kedepan. Beberapa program prasekolah yang baik mempunyai daftar tunggu, dan ini butuh waktu untuk menemukan peraturan yang tepat untuk anak Anda. Kunjungi lokasi prasekolah, habiskan cukup waktu di sana untuk memastikan sekolahan akan cocok untuk Anda dan anak Anda.

Lihat artikel sejenis: