Membantu Pelatihan Pispot Anak: Kursi Pispot Dan Tips

Membantu Pelatihan Pispot Anak: Kursi Pispot Dan Tips

Apa pispot pilihan Anda? Jika Anda suka dilengkapi dengan peralatan yang baik, Anda bisa memilih perlengkapan tersebut. Terdapat kursi pispot lantai, kursi pispot konversi, bangku langkah yang terdapat pispot, kursi pispot dengan pegangan, pispot dengan bantalan, tempat duduk yang melampirkan toilet ukuran dewasa, tempat duduk terlampir yang menarik untuk membolehkan orang dewasa menggunakan toilet yang sama, kursi yang didekorasi dan dilengkapi bantalan, dan kursi yang diisi air dengan bebek kecil mengapung di dalamnya. Tidak menyebutkan pispot yang merdu dengan memainkan melodi ketika disiram. Dan untuk balita yang ingin menyelesaikan partisipasi, ada penyeka tersiram dan celana pelatihan yang kelihatan seperti celana dalam tetapi lebih menyerap.

Menilai pelatihan

Ketika kondisi mendukung, hanya ada beberapa perlengkapan pelatihan pispot yang Anda butuhkan untuk dimulai adalah satu yang Anda pasti sudah mempunyai: toilet. Sekarang ini, meskipun, bebebapa dokter anak dan orangtua menyarankan melampaui toilet, yang dapat menaktu-nakuti, dan memulai proses dengan toilet yang anak muda klaim untuk dirinya sendiri. Beberapa orangtua juga menemukan bahwa balita membantu membuat pilihan pispotnya sendiri, dia mungkin menggunakan itu.

Pispot lantai mempunyai beberapa keuntungan untuk balita. Pispot ini ukurannya kecil, seperti dia. Ini juga dengan mudah dapat diakses jadi dia dapat menggunakan dengan mendudukinya tanpa bantuan, tidak perlu disiram (meskipun apa yang baik untuk balita kadang-kadang merepotkan ibu). Tinggi dari pispot lantai membuat anak dapat meletakkan kakinya dengan kuat dilantai, yang ini penting untuk mendorong pergerakan usus besar. Carilah pispot lantai dengan alas yang cukup luas untuk mencegah tumpah ketika dia menyandarkan ke salah satu sisi untuk mengecek isinya.

Kursi adapter

Jika anak tertarik dengan toilet besar dan ingin pergi ke toilet seperti ibu dan ayah, Anda dapat memilih kursi pispot yang bisa disangkutkan di toilet. Pastikan kursi yang disangkutkan terjamin dan tidak goyang; jika tidak kuat, anak akan merasa khawatir menggunakannya. Beberapa dokter anak merekomendasikan kursi tipe ini karena ini membuat transisi ke toilet ukuran dewasa lebih mudah.

Jika Anda memilih untuk kursi adapter untuk toilet Anda, pastikan Anda membeli bangku untuk ditempatkan di bawahnya. Ini akan memudahkan anak untuk menstabilkan dirinya sendiri ketika mendorong tinja di usus besar. Dia juga akan membutuhkan sedikit bantuan menaikkan dan menurunkan. Bangku kecil dapat menggantikan tugas ganda di kamar mandi: setelah digunakan di toilet, anak dapat berpindah ke bak cuci untuk mencuci tangannya.

Kursi ganda

Beberapa pispot ukuran anak menawarkan kualitas baik, dengan bagian kursi yang dapat ditarik untuk ditautkan ke toilet besar ketika anak siap. Bagian lipatan yang lain digunakan sebagai tangga kecil. Jika Anda memilih kursi pispot sederhana atau model yang mempunyai tugas ganda, cari salah satu yang kuat; ini seharusnya cukup lapang bagi anak bergerak, tetapi cukup kuat untuk menopang berat badannya. Kursi pispot berdiri sendiri dan model yang disangkutkan sebaiknya mempunyai bagian kursi yang bisa diisi dan dibentuk dengan sedikit bagian dari tempat kursi.

Celana latihan, tisu penyeka, dan lainnya

Beberapa ibu menggunakan celana latihan yang dapat dibuang yang bentuknya seperti celana dalam yang bermanfaat membantu balita mendapatkan keahlian menarik dan menurunkan celana. Ini memang kurang praktis dibandingkan dengan popok, ini juga akan memberikan sedikit pekerjaan untuk ibu ketika kesalahan terjadi (karena mereka selalu lakukan), namun balita dapat membantu membuangnya sendiri. Pergantian popok ke celana yang dapat dibuang dapat menjadi peristiwa penting untuk balita; cara ini berguna untuk menggantikan celana dalam dengan perlindungan tambahan. Beberapa ibu menggunakan jenis celana ini untuk malam hari daripada popok ketika balita sudah ahli menjaga celananya kering di siang hari tetapi tetap terjadi kesalahan saat malam hari.

Anda juga bisa mengajarkan balita tentang kebersihan, membantu dia menyeka dirinya sendiri dan menunjukkan bagaimana mencuci tangan setiap kali menggunakan pispot. Tisu penyeka yang basah dapat membantu pekerjaan menjadi lebih mudah untuk balita; akan lebih mudah bagi tangan yang kecil untuk membersihkan selama menyeka dan tisu itu dapat membantu mereka menjadi bersih daripada tisu kering. Cari juga tisu penyeka yang didesain untuk pelatihan pispot yang mudah disiram.

Beberapa pispot mempunyai pelindung cipratan yang letaknya tinggi pada depan kursi, yang berguna untuk anak laki-laki. Perlindungan cipratan biasanya cukup kecil jadi anak perempuan kecil akan tetap menemukan kursi yang nyaman. Beberapa perlindungan cipratan juga bisa diatur posisinya. Beberapa kursi pispot mempunyai bagian yang bisa diatur sangat mudah dari ujung kursi (menggeser ke belakang) untuk pembersihan yang mudah.

Membersihkan kotoran adalah bagian dari pelatihan pispot, tetapi Anda dapat membersihkan beberapa tumpahan dengan memberikan tugas kepada anak laki-laki Anda agar dia mengerti.

Ketika Anda tidak dapat melakukan latihan toilet kepada anak dengan cepat, Anda dapat membantu anak membuat transisi dengan menawarkan perlengkapan yang tepat, dukungan dan dorongan Anda, dan banyak pujian dan penguatan positif.

 

Lihat artikel sejenis: