Perawatan Bayi Prematur Di Rumah: Perkembangan Bayi Anda

Perawatan Bayi Prematur Di Rumah: Perkembangan Bayi Anda

Pada akhirnya Anda diperbolehkan untuk membawa pulang bayi prematur Anda. Persiapan kecil akan membantu Anda konsentrasi dan terorganisir dalam mengatur penambahan baru pada rumah Anda.

Catat perkembangan bayi Anda. Persiapan map akan membantu Anda menjaga semua catatan penting dan dokumentasi persalinan bayi prematur Anda. Anda perlu menyerahkan informasi tersebut untuk pemeriksaan lanjutan, sejumlah tes, dan janji dengan dokter.

Dokter akan memeriksa. Orang yang penting dalam perencanaan tindak lanjut adalah dokter utama anak Anda. Mintalah bantuan pada perawat rumah sakit dan perawat bayi Anda jika Anda belum memutuskan untuk memilih dokter utama anak Anda. Dokter Anda akan menjadi yang utama dalam rekam medis bayi Anda dan akan membantu Anda mendapatkan semua spesialisasi, program dan rekomendasi yang diperlukan bayi Anda. Pergilah bersama seseorang yang Anda percaya dan yang Anda rasa nyaman untuk berkonsultasi.

Tindak lanjut. Spesialis kesehatan yang merawat bayi Anda selama di rumah sakit akan memeriksa bayi Anda kembali. Pastikan untuk mencatat semua nama, nomor telepon, dan alamat semua spesialis kesehatan yang merawat bayi Anda selama di rumah sakit.

Anda mungkin harus berlari dari satu spesialis ke spesialis lainnya, tetapi ingatlah untuk menikmati setiap proses dan mengagumi keajaiban yang terjadi pada bayi Anda. Bayi Anda mungkin perlu perhatian medis khusus, tetapi hal terbaik baginya sekarang adalah pelukan cinta dari keluarganya!

Lihat artikel sejenis: