Aktivitas Bayi Baru Lahir: Untuk bayi Umur 4 bulan

Aktivitas Bayi Baru Lahir: Untuk bayi Umur 4 bulan

Siapa yang akan mengira bahwa dalam beberapa bulan ini dia akan tumbuh menjadi makhluk kecil ini? Dia menjadi lebih ramah dari hari ke hari, dan waktu bermain menjadi lebih baik. Berikut bagaimana cara mendapatkan waktu bermain terbaik bagi bayi umur 4 bulan Anda.

Tawarkan mainan.
TBerikan dia mainan yang bergerak atau mengeluarkan suara dan perhatikan reaksinya ketika dia memegang mainan itu. Mainan yang membantunya belajar tentang berbagai indera sangat mendidik dan terasa ajaib bagi bayi. Gerakkan mainan ke depan dan ke belakang agar jadi permainan yang menyenangkan. Ingat saat dia tersenyum pertama kali beberapa bulan lalu? Sekarang dia mulai tertawa dan ini hal jauh lebih bagus!

Lakukan permainan.
Gelembung merupakan hal mengagumkan bagi bayi. Tiuplah di sekitar bayi Anda dan dia akan terhibur selamanya. Mainkanlah “Babi Kecil” ketika memakaikannya baju. Dia senang untuk digelitik dan distimulasi, hal ini juga merupakan pengalih yang bagus ketika Anda berusaha memakaikannya kaos kaki!

Atur janjian untuk bermain
Mengapa tidak mengundang satu atau dua teman ibu yang memiliki anak sebaya? Letakkan bayi Anda di lantai bersama dengan mainannya dan lihat apa yang akan terjadi. Anda akan senang melihat bayi Anda bermain dengan teman-teman barunya, dan Anda pun bisa memiliki teman baru.

Bermain dengan bayi Anda dan membuat kegiatan yang menyenangkan merupakan hal vital bagi perkembangan anak usia dini. Buatlah dia selalu aktif dan Anda akan membesarkan bayi yang bahagia, sehat, dan mudah menyesuaikan diri.

Lihat artikel sejenis: