Makan di luar bersama anak

Makan di luar bersama anak

Tergoda untuk tidak makan di luar sampai anak Anda berumur 10 tahun? Ternyata pergi ke restoran sambil membawa bayi Anda bisa dilakukan dan bahkan menyenangkan. Semua yang Anda perlu lakukan adalah persiapan dan beberapa peraturan untuk makan malam bersama keluarga yang menyenangkan.

melakukan penelitian Anda mungkin tidak ingin pergi makan malam dengan si kecil di restoran yang terlalu formal dan mahal. Carilah tempat terdekat yang lebih kasual dan ceria (tetapi tidak terlalu berisik) dan tempat yang terbiasa dengan tamu yang membawa bayi.

Kebersihan Kursi Bayi Untuk menghindari menghabiskan waktu khawatir akan kuman yang bisa didapat bayi Anda dari kursi bayi, selalu bawa tisu basah untuk berjaga-jaga.

Bawalah Makanan Tambahan Berilah bayi Anda makan terlebih dahulu, bisa saja bayi Anda akan tertidur selama Anda di restoran! Jika Anda memiliki bayi yang lebih tua, bawalah makanan kecil seperti biskuit untuk menenangkan mereka sambil menunggu makanan datang.

mainan Kecil Buku bayi, mainan binatang kecil atau mainan yang bisa diremas cocok untuk bayi Anda yang suka membanting-banting di atas meja mereka tanpa mengeluarkan suara yang terlalu berisik.

Kain Alas Dada dan Alat Makanan yang Ramah Terhadap Bayi Kain lap atau kain alas dada sangat baik untuk membersihkan bayi. Jika kain masih dapat digunakan kembali, taruhlah di dalam kantong plastik setelah selesai makan. Lebih baik lagi jika Anda membawa mangkok dan sendok bayi jika bayi Anda senang melempar barang di depan mereka untuk menghindari kerusakan piring restoran.

Selalu Siap Untuk Semua Kemungkinan Selalu melakukan persiapan sebelum acara makan, akan tetapi Anda tidak bisa mengantisipasi jika bayi Anda mulai mengamuk atau menangis. Bersiaplah untuk menyelinap keluar atau pulang lebih awal jika bayi Anda lebih ingin makan di rumah.

Makan besar bersama keluarga di luar tidak harus menjadi siksaan. Lebih sering Anda keluar makan bersama bayi Anda, lebih baik lagi Anda dalam mengantisipasi keperluan si bayi ketika Anda makan di luar.

Lihat artikel sejenis: