• Pampers-helping-communities
  • Image 2
  • Image 3

Pampers membantu masyarakat untuk berkembang

Penanggulangan bencana untuk mendukung bayi dan keluarga

Program tanggap bencana global kami bereaksi dengan cepat dan efektif terhadap bencana alam, menyumbangkan dan mendistribusikan popok untuk keluarga korban.

Setelah gempa yang mengguncang kota Ya & rsquo; an, Cina pada tahun 2013, Pampers bekerja dengan Federasi Amal Sichuan untuk menyumbangkan & amp; mendistribusikan 500.000 popok untuk mendukung keluarga yang mengalami kesulitan.

Kebutuhan Bayi

  • Hampir 2 juta keluarga telah terjangkau Pampers klinik berjalan untuk mendapatkan layanan kesehatan dan pemeriksaan medis di bagian Afrika dan Asia
  • Di Amerika Latin, kerja sama kami dengan United Way mendukung San Jose Malambo Foster melalui bantuan relawan, peralatan, dana dan sumbangan popok untuk mendukung fasilitas yang mendukung semua aspek perkembangan bayi
  • Di Amerika Serikat, Pampers memberikan jutaan popok bersama dengan tisu bayi Pampers Bayi Wipes melalui organisasi Feeding America setiap tahun, di mana mereka mendistribusikannya kepada keluarga yang membutuhkan di seluruh AS melalui toko gratis dan lumbung makanan.

Investasi di masyarakat berkembang

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis kami, begitu juga dukungan kami terjadap masyarakat melalui pembukaan lapangan kerja dan komitmen untuk menaikkan standar pekerjaan.

  • Saat ini, kami memiliki lebih dari 30 pabrik Pampers di seluruh dunia dan kami terus berinvestasi membangun yang baru, seperti fasilitas terbaru kami di Afrika Selatan, yang menciptakan lebih dari 500 lapangan kerja baru

Petumbuhnan bisnis bukan soal investasi keuangan semata. Namun itu juga menyangkut komitmen kami kepada seluruh pekerja untuk menaikkan standar pekerjaan, itulah mengapa setiap pabrik Pampers di seluruh dunia menerapkan standar yang sama untuk menjamin keselamatan dan etika kerja yang setara.

Dengan terus mencari cara untuk mendukung masyarakat di tempat-tempat di mana kami beroperasi, kami dapat membantu bayi dan keluarga untuk terus berkembang.

Lihat artikel sejenis: