Makan di luar: makan malam di restoran bersama bayi Anda

Makan di luar: makan malam di restoran bersama bayi Anda

Ketika bayi kami berusia satu tahun lebih sedikit, saya dan istri saya memutuskan inilah saat yang tepat mengajak keluarga keluar ke salah satu restoran favorit pra-kehamilan . Secara pribadi, saya termasuk orang dengan tipikal ajak-saja-bayinya-dan-lihat-apa-yang-terjadi, tetapi istri saya benar-benar khawatir bahwa putri kami akan membuat keributan dan kami akan sangat malu.

Pertama terbakar, kedua malu
Pertama kalinya kami keluar bersama, seperti yang ditakutkan istri saya, kekacauan yang sempurna. Setiap hal yang mungkin terjadi semuanya jadi masalah. Kami butuh satu setengah bulan untuk mengumpulkan keberanian guna mencoba lagi. Dan kami memang mencoba lagi tetapi kali ini kami menyusun rencana (lihat di bawah untuk saran kami). Tentu, saya dan istri saya tetap sedikit gugup tentang kemungkinan kekacauan berikutnya yang bisa mengubah makan malam indah kami. Pernah terjadi lagi sebuah kekecewaan, putri kami menjatuhkan segelas air dan menggigit salah satu pelayan yang disangkanya telah membawa krayonnya. Tetapi secara keseluruhan, kami tahu bahwa perencanaan matang kami telah terbayar ketika beberapa di meja di dekat memuji bahwa anak kami berperilaku baik.

Memilih tempat untuk pergi

  • Jauhi ramai, tempat bising kecuali Anda tahu bayi Anda mencintai lingkungan semacam itu.
  • Panggilan ke depan untuk melihat apakah bayi dipersilahkan dan memastikan restoran memiliki kursi cukup tinggi.
  • Tetap santai. Taplak meja putih dan gelas anggur kristal untuk bayi apa bendera merah untuk banteng.

    Di restoran

    • Sit dekat keluar. Anda mungkin perlu untuk mengambil bayi marah keluar dari restoran cepat.
    • Jika bayi akan makan dengan Anda, jangan lupa makanannya dan sendok beberapa tambahan, hanya dalam satu kasus ( atau dua) berakhir di lantai.
    • Jika bayi Anda berjalan, jangan biarkan dia kunjungan meja lainnya kecuali jika Anda benar-benar yakin bahwa orang-orang benar-benar ingin dikunjungi. Mungkin lucu untuk Anda tetapi mengganggu orang lain. Juga, mengembara (dan merangkak) bayi tersandung bahaya untuk pelayan.
    • Jika Anda memegang bayi di pangkuan Anda, sangat, sangat berhati-hati. Bayi yang lahir dengan indra keenam tentang restoran. Mereka akan merangsek untuk apa pun yang terpanas dan paling tajam dan apa yang akan membuat kekacauan terbesar ketika itu tumpah.
    • Staf restoran biasanya tidak punya waktu untuk menghibur bayi Anda. Mereka punya banyak hal lain yang harus dilakukan.
    • Jangan malu jika Anda harus meninggalkan tiba-tiba. Bayi mencairkan, memiliki pukulan up, sakit
    • Cobalah untuk membuat rumah untuk bayi Anda ’tidur. Berada di tempat dapat membuatnya tertekan.

      Lihat apa yang cocok bagi bayi Anda dan sesuaikan rencana dengan baik. Akhirnya, Anda & rsquo;. akan belajar bagaimana memperbaikinya dengan menjadi cukup berani untuk mengajak keluar keluarga pertama kali.

Lihat artikel sejenis: