Perkataan bayi: temukan artinya

Perkataan bayi: temukan artinya


Bahkan sebagai bayi, suara si kecil dapat memberitahumu tentang apa yang terjadi dengannya. Apakah arti dari kata “goo” dan “gaa”? Dalam tahap ini , panduan cara berbicara bayi akan membantu Anda untuk menghilangkan kebingungan Anda.


1 bulan


Setelah 9 bulan di kandungan dengan tenangnya, bayi Anda mungkin terkejut dengan semua suara yang ada di selilingnya. Tangisannya, gerakannya yang cepat dan keluhannya ada artinya bahwa ia sedang mengalami hal baru. Bayi Anda akan membantu Anda untuk memahami apakah dia lapar atau lelah.


4 bulan


Dalam tahap ini, bayi Anda mulai meniru suara suara yang is dengar semenjak ia lahir. Dengarkanlah tinggi rendahnya tekanan suara yang ia berikan ketika berceloteh, ini tanda bahwa ia sedang menirukan gaya berbicara Anda. Doronglah ia dengan berkata secara perlahan setiap waktu kepadanya.


6 sampai 8 bulan


Bayi Anda mungkin akan mulai untuk merangkak pada usia ini. Anda mungkin akan mulai melihat ia mengambil mainannya ketika ia mengoceh, ini adalah contoh permulaan berkominikasi. Beberapa bayi berbicara beberapa kata sebagai permulaan seperti “mama” atau “papa”.


12 sampai 18 bulan


Bayi Anda mungkin akan meniru beberapa kata lain di bulan berikutya. Ia mungkin juga akan meniru percakapan dengan berceloteh dengan jeda dan menunggu di respon. Meskipun bahasanya masih terbatas pada tahap ini, ia mengerti bahwa banyak sekali kata yang Anda ucapkan. Tetaplah bercakap cakap dengannya untuk memicu perkembangan bahasanya.


18 sampai 24 bulan


Pada umur ini bayi Anda telah menguasai beberapa kata, ia akan mulai untuk merangkai kata kata untuk membuat kalimat sederhana. Sejalan dengan perkembangannya, Anda akan mulai mengetahuai bahwa Anda akan semakin mudah berkomunikasi dengannya yang akan membuat permulaan komunikasi antara Anda berdua.


Tonggak pribadi


Seiring dengan tonggak permulaannya, perkembangan kemampuan berbahasa bayi Anda akan mempunyai kecepatannya masing masing. Bayi Anda itu spesial dan mungkin akan butuh waktu lebih banyak atau lebih sedikit dibandingkan yang ain untuk memulai membuat suara dan gerak tubuh. Perlu Anda tahu bahwa anak Anda akan menjadi seperti anak anak usia prasekolah yag cerewet dan Anda akan merindukan ketenangan dan kedamaian Anda yang ada di masa sebelum ia bisa banyak bicara.


Lihat artikel sejenis: