Week-26-pregnancy

Anda berada di minggu ke :

Kehamilan Berusia 26 Minggu: Apa yang Diharapkan Terjadi

Bayi Anda pada usia kehamilan 26 minggu

Berlatih pernapasan. Minggu ini, lubang hidung bayi mulai terbuka, yang memberi kemungkinan ia bisa berlatih bernapas dengan menggunakan otot-otot dan paru-parunya. Tak ada udara yang dapat dihirup, tetapi sebagai gantinya, ia “menghirup” dan “membuang” air ketuban.

Isapan bayi Anda. Refleks isapannya begitu kuat sehingga kalau tangannya mengapung di dekat wajahnya, ia akan mengisap ibu jari tangannya atau jari-jari lainnya. Tes USG sering menunjukkan bahwa bayi dalam rahim mengisap ibu jarinya.

Grabby Grabberson.
Ukuran. Bayi Anda sekarang panjangnya sekitar 33 cm dengan bobot sekitar 0,8 kg.

Kehamilan Anda pada usia 26 minggu.

Camilan yang menggoda. Bayi makan ketika ibunya makan, maka perhatikanlah apa yang dimakan dan seberapa sering ibu makan. Kadar gula dalam darah yang rendah mungkin membuat Anda merasa pusing, gemetar, dan gampang lelah, maka seringlah makan tetapi dalam kadar kecil sehingga asupan menjadi berimbang.

Ibu penyuka pedas. Jika Anda terbiasa dengan makanan pedas, maka bagaimanapun, teruskanlah. Akan tetapi, percobaan pertama terhadap makanan pedas dapat mengganggu pencernaan, jadi cobalah berhati-hati ketika mencoba menu makanan .

Lihat artikel sejenis: