Week-35-pregnancy

Anda berada di minggu ke :

Kehamilan Berusia 35 Minggu: Apa yang Diharapkan Terjadi

Bayi Anda pada usia kehamilan 35 minggu

Konsumsi zat besi? Bayi menyimpan zat besi dengan menyerapnya dari tubuh ibunya. Jadi si ibu perlu memperkaya zat besi dengan memakan makanan kaya zat besi dalam trimester akhir ini. Sebagian besar penyerapan terjadi dalam bulan terakhir sebelum melahirkan.

Kepala atau ekor. Kepala ke bawah atau posisi vertex adalah posisi kelahiran yang ideal. Kalau sesuatu yang lain terjadi dan bukan kepala yang muncul lebih dahulu, kelahiran itu disebut sebagai sungsang. Mengagumkan, meskipun tempat sempit dalam rahim, si kecil berakrobat beberapa kali sebelum ia lahir.

Ukuran Di akhir minggu ini, bayi mungkin beratnya sekitar 2,5 kg dan panjang sekitar 42,7 atau 46,9 cm.

Kehamilan Anda pada usia 35 minggu

Yang perlu diketahui tentang caesar. Kelahiran melalui caesar adalah kelahiran dengan bayi dikeluarkan melalui suatu pembedahan pada rahim sang ibu. Tanyalah dokter mengenai situasi semacam apa yang diyakininya memerlukan kelahiran lewat caesar, dan bagaimana dokter akan melakukan prosedur caesar itu.

ABCs dari GBS. Kadang-kadang di antara saat ini dan minggu ke-37, dokter Anda atau penasihat kesehatan mengetes si ibu untuk memeriksa streptococus kelompok B(GBS) / group bakteri streptococus. Walaupun tes ini tidak akan mencederai si ibu, tes ini dapat menyebabkan infeksi pada bayi selama proses kelahiran. Tesnya sederhana: dokter mengambil usapan dari vagina atau dubur, atau tes sampel urin. Kalau tes itu hasilnya positif, si ibu akan diberikan antibiotika intravena (di vena lengan) sewaktu atau menjelang kelahiran.

Lihat artikel sejenis: