Diet Kehamilan: Tips, Rencana dan Menu Diet Sehat

Diet Kehamilan: Tips, Rencana dan Menu Diet Sehat

Diet Kehamilan yang sehat

Frase “makan untuk berdua” tidak berarti bahwa makan dua kali sebanyak makanan untuk dua orang. Tetapi, sebenarnya adalah dua kali sebaik gizi untuk dua orang. Kurang yakin tentang apa yang harus tercakup dalam diet kehamilan Anda? Kami akan memberitahukan kepada Anda.

  • Telur - Paket dengan protein dan vitamin D dan B12, paket bergizi ini cepat dan mudah menyiapkannya. Dapat dicoba dengan telurnya dikocok di atas bagian nasi goreng.
  • Produk susu - susu dengan kadar lemak rendah, keju, dan yogurt sangat enak sumber kalsium . Minumlah susu beberapa kali sehari, dan termasuk yoghurt setiap hari atau keju juga setiap hari ( dari susu pasteurlisasi).
  • Kacang-kacangan. Portable dan tidak tahan lama,Kacang dan snacks kacang mentega sempurna siap dibawa pergi dan sangat baik sebagai sumber protein dan lemak sehat yang dapat menambah perkembangan bayi Anda. Almond, kacang tanah, and walnuts baik sebagai makanan kecil.
  • Buah-buahan - Buah segar, dibekukan atau dikalengkan. Buah mengandung banyak vitamin dan serat Buah segar, dibekukan atau dikalengkan kaya vitamin dan mineral, serta serat, adalah kunci setiap diet kehamilan karena dapat mencegah sembelit. Bacalah label pada buah-buahan kaleng dengan cermat.Makanlah makanan yang disimpan dalam air dan bukannya dalam sirup.
  • Zat besi - Anda memerlukan banyak zat besi selama kehamilan untuk menjaga energi Anda serta menjaga terjadinya anemia.Sediakan daging merah, sereal yang diperkaya, dan bayam. Bayam beku terutama dapat diperoleh dan mudah serta cepat dapat disajikan. Coba mencampurnya dengan casaroles atau pasta saos.

Kalau Anda hamil, perkembangan bayi Anda selalu berada dalam pikiran Anda, Meningkatkan gizi Anda dengan diet kehamilan selama hamil akan meningkatkan kesehatan bayi. Bicarakan dengan dokter, berbelanja dengan cerdas, dan hindari makanan yang instan sejauh mungkin.

Lihat artikel sejenis: