Etika Pesta Tujuh Bulanan: Ya dan tidak dalam acara tujuh bulanan

Etika Pesta Tujuh Bulanan: Ya dan tidak dalam acara tujuh bulanan

Penasaran dengan etika pesta syukuran bayi? Jika Anda tidak tahu siapa melakukan apa, atau seperti apa pesta syukuran bayi itu, berikut beberapa daftar sederhana untuk membantu Anda merencanakan syukuran yang sempurna.

Tuan rumah pesta: Kewajiban

Sementara tren terakhir adalah siapa pun boleh mengadakan pesta syukuran, etika resmi pesta syukuran sebaiknya diselenggarakan oleh teman atau kerabat dekat, seperti sepupu atau bibi. Tuan rumah akan menyambut para tamu secara pribadi, mengambil jas mereka, menunjukkan tempat meletakkan hadiah dan menawari mereka minuman. Proses penyambutan tidak hanya akan membuat Si Nyonya Hebat namun juga akan memberikan kehangatan bagi para tamu dan pesta akan berjalan dengan lancar.

Buat mereka saling mengenal. Jika tamu Anda berasal dari lingkungan yang berbeda, cairkan suasana dengan mengadakan acara perkenalan atau mulai pestanya dengan sebuah permainan.

Buku tamu: Hadiah dari memberi Para tamu sudah memberikan perhatiannya dalam memilih hadiah, momen menyenangkan adalah melihat si calon ibu membuka hadiahnya. Etika yang pantas menyarankan bahwa hadiah dibuka di akhir acara untuk menghindari kesan bahwa hadiah adalah tujuan utama dalam acara pesta.

tanda terima kasih.

Masih sangat disarankan bagi si calon ibu untuk memberikan tanda terima kasih. Pilihlah satu ungkapan apresiasi dan apresiasi semua hadiah dan si pemberi hadiah. Bantulah si calon ibu untuk menulis ungkapan terima kasih secara personal, pilihlah kartu dan amplopnya, dan jangan lupa untuk dilem.

Sesi pamitan

Jika beberapa tamu harus meninggalkan pesta lebih awal, antar mereka ke depan pintu dan berterima kasihlah atas kedatangannya. Di penghujung acara, pastikan untuk berterima kasih pada seluruh tamu atas kedatangan mereka dan antar mereka ke depan pintu. Pastikan si calon ibu juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan terima kasihnya.

Ingatlah tips ini dan nikmatilah acara pesta syukuran bayi Anda. Selama Anda menjaga sopan santun dan etika, itulah hal terakhir yang akan dicemaskan oleh si calon ibu.

Lihat artikel sejenis: