Permainan di acara syukuran bayi

Permainan di acara syukuran bayi

Perayaan menjelang kelahiran bayi merupakan alasan yang luar biasa bagi teman dan keluarga untuk berkumpul bersama-sama. Menjaga semangat pesta tetap tinggi dengan beberapa permainan dari baby shower (di Indonesia biasanya berupa perayaan tujuh bulanan).

Permainan lucu. Permainan yang membuat tertawa membantu memecahkan kekakuan dan mendapatkan teman bergaul dan berbicara.

  • Karena saya katakan! Meminta tamu untuk menuliskan tentang perkataan pengasuhan atau potongan nasihat yang identik dengan orangtua mereka. Campurkan itu semua di mangkuk dan biarkan setiap orang mengambil satu.

Permainan sepele. Permainan tanya-jawab yang menyenangkan mengundang partisipasi setiap orang dan mendorong tamu untuk berinteraksi.

  • Semua tentang Ibu. Persiapkan daftar pertanyaan tentang menjadi ibu seperti apa dan orang-orang mengucapkan jawaban.
  • - Anak pertama dari orang terkenal. Di sini Anda dapat mengacu pada berita selebritis, menemukan sejarahnya atau olahraga selebritis. Sebarkan daftar kepada tamu dan lihat siapa yang mempunyai jawaban benar paling banyak.

Permainan popok. Mengambil beberapa popok yang terlibat di kegembiraan!

  • Kejutan popok. Panaskan permen batang di microwave dan lumuri setiap popok agar lengket dan kotor, lacak di mana permen batangan berada. Minta para tamu “mencium bau” setiap popok dan menebak di mana permen batangan berada.

Permainan lincah. Ajak setiap orang berpindah dengan energi tinggi.

  • > Putaran bayi balon.Tamu meletakkan balon di bawah roknya yang menyerupai “bayi” dan kemudian berputar-putar. Anda dapat memberikan hadiah bagi gaya yang paling banyak berputar atau membawa balon paling banyak di bawah rok.

Permainan binatang. Menyenangkan dapat menguji kemampuan bayi dari tamu tentang pengetahuan binatang.

  • Nama bayi binatang. . Membuat daftar 10 sampai 20 binatang dan meminta tamu untuk menuliskan nama bayi binatang tersebut. Ketika setiap orang selesai, bacakan jawaban yang benar dan tamu menghitung sendiri skornya. Berikan hadiah kepada tamu yang mempunyai nilai tertinggi.

Permainan kata. Mengungkapkan permainan kata dan tulisan di pesta.

  • Pemberian nama bayi. Tuliskan nama-nama orangtua dan atur lima sampai 10 menit. Meminta tamu untuk melihat berapa banyak nama yang mereka dapat membuat penggunaan huruf dari nama orangtua.

Permainan persiapan orangtua. Melihat bagaimana tamu mempunyai kemampuan pengasuhan yang hebat!

  • Pelatihan ibu super. Mengumpulkan telepon tanpa kabel, tumpukan kaus kaki bayi dan beberapa popok. Calon ibu hebat harus mengambil telepon dan mengayunkan antara telinga dan bahu. Pada waktu bersamaan, dia harus menyortir kaus kaki dengan benar dan mengganti popok bayi. Dia tidak dapat meletakkan telepon. Atur waktu setiap tamu dan lihat seberapa lama dia menyelesaikan tugasnya – tentu tidak ada kesalahan yang dibolehkan!

Permainan pakaian bayi. Menjadi kreatif dan membuat sesuatu yang indah untuk bayi baru.

  • Menghiasi pakaian bayi. Anda akan membutuhkan kain putih untuk setiap bayi dari tamu. Tambahkan spidol dan cat kain tidak beracun. Sementara contoh ibu beristirahat di ruangan sebelahnya, minta setiap tamu untuk menghiasi pakaian itu kepada bayi. Meminta contoh ibu untuk menjadi tamu yang tamu menghiasi setiap pakaian anak.

Lihat artikel sejenis: