Tip persiapan Top:  Membawa  pulang bayi Anda

Tip persiapan Top: Membawa pulang bayi Anda

Hari yang menggembirakan itu segera tiba ; Anda akan segera bertemu dengan anak Anda yang baru lahir untuk pertama kalinya.

Untuk membantu Anda dapat menikmati dan menghargai waktu khusus ini sebanyak mungkin, berikut ini diberikan beberapa tip yang dapat Anda lakukan untuk mempermudah transisi Anda ke status orangtua dalam beberapa minggu ini :

1. Pilihlah dokter Anda.

Anda dapat menelpon dan membuat janji sementara Anda masih dalam keadaan hamil. Dengan demikian Anda akan berkesempatan mengenal satu sama lain. Anda juga dapat bertanya tentang perawatan bayi seperti:

  • Apakah kantor dokter Anda mempunya jadwal tetap kalau ingin menelpon untuk masalah yang bukan darurat?

2. Persiapan Makanan

Siapakan semacam makanan yang dapat Anda simpan di lemari pendingin untuk dimakan sekembali dari rumah sakit bersama beberapa orang keluarga.

3. Pengunjung dan keluarga

Tentulah teman dan keluarga ingin melihat anak Anda yang baru lahir .Pertimbangkanlah kalau Anda oke saja dengan cara demikian. Atau Anda menginginkan dapat mengatur waktu lebih baik untuk menerima mereka ramai-ramai dan Anda senang melakukannya.

Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan jika anggota keluarga dekat akan tinggal bersama Anda selama minggu pertama atau selama Anda pemulihan

4. Rumah dan cucian

Sementara kamar anak sudah menanti-nanti anak yang baru, mungkin akan baik mengingat agar rumah Anda dalam keadaan siap menerima kedatangan anak yang baru dan apakah semua dalam keadaan sebagaimana seharusnya.

5. Membawa pakaian untuk dipakai sewaktu pulang dari rumahsakit bagi Anda dan bagi bayi.

Pakailah pakaian yang cocok untuk suasana gembira itu ketika Anda membawa bayi Anda pulang dari rumah sakit dan masuk rumah. Begitulah! Beberapa tip ini dapat ditambah kepada daftar “membawa bayi pulang dari rumah sakit” .

Itu dia, beberapa tips yang dapat ditambahkan ke dalam daftar Anda ketika akan membawa pulang bayi Anda, sebaiknya Anda membaca dengan cukup cepat sehingga akan membantu Anda hidup dengan bayi baru Anda dan sebagai sebuah keluarga.

Jadi sekarang pergilah dan bawalah tas ke rumah sakit


Lihat artikel sejenis: