Aktivitas Balita: Membuat Kartu Ucapan Sendiri

Aktivitas Balita: Membuat Kartu Ucapan Sendiri

Alih alih memilih kartu ucapan yang biasa dengan foto keluarga yang kaku, mengapa Anda tidak membuat kartu ucapan yang lebih baik? Dengan cara-cara berikut ini, Anda dapat menciptakan kartu ucapan dengan konten dan desain yang menarik.

Buatlah foto yang bagus. Anda dapat pergi ke tenaga profesional atau memotret sendiri. Anda mungkin dapat mencari di antara foto Anda sendiri untuk menemukan satu momen yang ingin Anda bagi. Foto-foto terbaik adalah foto yang dapat menyampaikan esensi dari momen yang ada, apakah itu foto makan malam keluarga pertama atau perjalanan pulang dari rumah sakit bersama si kecil.

Tulislah pesan yang berati. Buatlah pesan yang singkat, sederhana dan sepenuh hati. Ucapkan selamat ulang tahun, tanyalah bagaimana kabar mereka, beri tahu mereka kabar Anda dan tutuplah dengan menulis sesuatu yang personal. Penerima akan mengetahui kabar sekilas kehidupan Anda melalui foto, tapi kata-kata Andalah yang akan menyampaikan pesan yang ingin Anda sampaikan.

Cerminkan Diri Anda sebagai Keluarga. Foto adalah hal pertama yang orang lihat ketika mereka mendapatkan kartu ucapan Anda. Jika keluarga Anda tidak dikenal sebagai keluarga yang berkumpul bersama di depan perapian dengan sweater senada, Anda tidak perlu mencoba untuk melakukannya.

Pada akhirnya, kartu Anda akan mengatakan banyak tentang Anda. Bahkan jika kartu Anda tidak sempurna dan Anda tidak punya waktu untuk menambahkan anekdot personal, dengan tulisan tangan Anda untuk di setiap kartu, orang-orang akan tetap menghargainya.

Lihat artikel sejenis: