Memperkenalkan bayi Anda pada seluruh keluarga

Memperkenalkan bayi Anda pada seluruh keluarga

Sebelum pergi ke berbagai kota dengan bayi Anda yang baru lahir, mundur dan tarik napas sejenak. Solusinya? Undanglah kerabat Anda untuk datang ke rumah!

Mulailah merencanakan.
Sebelum Anda berencana menghidangkan makanan, mulailah menghitung siapa saja yang akan Anda undang ke rumah. Jika Anda tidak punya meja yang cukup untuk semua orang yang Anda undang, cobalah untuk menggabungkan ruang makan Anda ke ruangan lain.

Kirimkan undangannya.
Jika Anda mengundang kerabat dan orang terdekat Anda untuk berkumpul dan berlibur bersama, jelaskanlah maksud undangan Anda. Jangan khawatir, mereka semua pasti akan mengerti.

Rencanakanlah menu makanan yang tidak merepotkan.
Pilihlah makan utama yang akan lama di buat (makanan yang lama di buat atau sesuatu yang bisa di buat di oven secara cepat adalah kuncinya), dan mintalah tamu Anda untuk membawa makanan sampingan seperti makanan ringan, hidangan pembuka, salad atau hidangan penutup.

Aturlah dengan tepat.
Jangan merasa seolah olah Anda harus membuat segalanya se sempurna mungkin. Aturlah tempat duduk yang cukup, peralatan makan dan gelas untuk semua tamu Anda dan siapkan makanannya – hanya itu yang perlu Anda lakukan. Mengingat Anda adalah anggota keluarga juga, jadi Anda tidak perlu merasa tidak nyaman untuk menunggu tamu tamu Anda.

Bertemu dan menyapa.
Ketika makan malam sudah selesai, keluarga Anda dapat bergantian untuk bertemu dan memegang bayi Anda. Bekerja sama dalam bersiap siap itu adalah penting demi terciptanya kesuksesan acara makan malam yang Anda buat untuk bercengkrama.

Berlibur bersama dapat berubah sewaktu waktu seperti yang banyak di lakukan keluarga lainnya. Anda sekarang mempunyai keluarga kecil sendiri, dan Anda bisa merencanakan tradisi baru dengan menerapkan beberapa hal dari masa lalu kebiasaan keluarga Anda.

Lihat artikel sejenis: