Berolahraga bersama bayi Anda

Berolahraga bersama bayi Anda

Daripada mengorbankan waktu yang berharga untuk kebersamaan Anda dengan bayi Anda, mengapa Anda tidak mengajaknya ikut dalam olahraga? Mulailah dengan yang mudah, olahraga yang mudah ditiru oleh bayi Anda.

Keluarlah. Apakah berjalan atau berlari, ajaklah bayi Anda bersama Anda ketika Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan Anda. Tunggulah hingga ia berumur paling tidak 6 bulan dan ia bisa duduk tegak di strollernya. Libatkanlah bayi Anda dengan berbicara padanya dan menunjukkannya pemandangan sekitar yang Anda lewati.

Ikut kelas. Dari yoga ke cardio (olah jantung), banyak kelas olah tubuh yang menawarkan kelas ibu dan bayi. Anda akan mendapat manfaat dari instruktur yang memandu Anda untuk mengurangi berat badan setelah melahirkan dan bayi Anda akan melihat ibu-ibu yang lainnya dan bayi akan mengelilingi ruangan.

Dan jika Anda butuh jeda, mintalah ayahnya untuk melakukan hal yang sama

Olah tubuh ibu dan bayi.
Ikutkanlah bayi Anda ke gerakan tertentu dan itu akan sangat menyenangkan untuk Anda berdua. Mulailah dengan beberapa gerakan ini:

1. Up-dog stretch. Baringkanlah perut Anda dan jagalah pinggul ada untuk tetap di lantai ketika Anda mengangkat dada ke atas. Baringkanlah bayi Anda di lantai di depan Anda dan berikanlah ia ciuman ketika Anda turun.

2. Bench squats. Peganglah bayi Anda ketika Anda sedang berjongkok dan duduk di bangku taman atau ranjang. Lipat bagian tengah diri Anda (seakan akan ada orang yang hendak memukul perut Anda) seperti ketika Anda sedang memakai sepatu hak tinggi Anda dan mencoba untuk berdiri.

3. Shoulder press. Berdiri tegak dan peganglah bayi Anda dengan aman di tangan Anda. Naikkanlah bayi Anda ke atas langit langit dan kembalikan ia turun dengan ciuman.

Ketika berolahraga adalah hal terakhir yang Anda inginkan, ingatkanlah bahwa bayi Anda juga membutuhkan rangsangan dan udara segar. Mengetahui bahwa Anda melakukan sesuatu untuk kesehatannya – ketika Anda ingin mengurangi berat badan Anda – seharusnya dapat menolong Anda untuk bisa keluar rumah.


Lihat artikel sejenis: