Empat Gaya Rambut Sederhana untuk Ibu Baru

Empat Gaya Rambut Sederhana untuk Ibu Baru

Hal seperti menata rambut merupakan hal paling dasar dalam prioritas ketika Anda memiliki seorang bayi. Hidup Anda terasa seperti di buru waktu, tapi dengan empat gaya rambut ini, Anda bisa meninggalkan rumah tanpa terlihat berantakan.

  1. Jepit rambut. Jika rambut Anda terlihat berantakan dan susah diatur, sisir dengan sisir bergigi jarang untuk mengurainya terlebih dulu. Setelah itu, ambil 1 sampai 3 cm rambut pada pelipis, putar diantara jari Anda dan jepit dengan jepit rambut di belakang telinga atau di puncak kepala Anda. Anda bisa membuat puntiran di satu maupun kedua sisi kepala Anda, dan ikat ujungnya dengan karet rambut, dan ini akan membuat Anda terlihat anggun dengan gaya boho-chic.
  2. Gelung rambut Anda. Ambil seluruh rambut dan letakkan di puncak kepala Anda. Putar rambut membentuk lingkaran di puncak kepala, dan ikat dengan karet elastis. Tip profesional: ketika membuat gelungan, rambut yang kotor akan membuatnya semakin bagus. Ketika rambut Anda ingin di gelung namun Anda baru saja keramas, semprotkan sedikit hair spray atau dry shampoo pada akar rambut. Hal ini akan membentuk tekstur rambut Anda dan membuatnya mudah untuk di tata.
  3. Sampo kering. Jika Anda benar-benar tidak punya waktu untuk keramas, semprotkan dry shampoo pada bagian yang berminyak, tunggu beberapa menit dan tata dengan jari atau sisir Anda. Semua minyak akan hilang secara ajaib dan Anda sudah siap pergi. Dry shampoo juga bisa digunakan untuk gelungan. Semprotkan pada akar rambut yang kotor maupun bersih, pijat dengan jari untuk memberikan efek mengembang.
  4. Kuncir kuda. Kuncir rambut pada ujung leher Anda dan ikat dengan karet elastis, sisakan untuk satu puntiran lagi. Di ujung karet rambut tersebut, tarik kuncir Anda. Hasilnya akan menjadi kuncir rambut yang terlihat kusut namun indah.

Source:https://www.pgeveryday.com/beauty/haircare/article/4-easy-hair-cheats-for-when-youre-in-a-rush

Lihat artikel sejenis: