Apa yang ada dan tidak boleh ada di lemari obat Anda

Apa yang ada dan tidak boleh ada di lemari obat Anda

Sebuah lemari obat yang lengkap penting untuk diperhatikan karena anak Anda mulai aktif bergerak. Saatnya menambahkan beberapa hal:

  • Nomor telepon darurat dan pusat pengendali keracunan
  • salep antibiotik untuk luka kecil dan goresan
  • botol antipecah yang berisi acetaminophen, ibuprofen, losion calamine (polos), vitamin anak-anak (jika Anda ingin memberikannya kepada anak Anda), larutan elektrolit untuk mengatasi diare (perhatikan tanggal kadaluarsanya), dan tabir surya (idealnya SPF 50)
  • Termometer digital (termometer merkuri tidak lagi dianjurkan); termometer telinga mudah digunakan pada usia ini, tapi harganya lebih mahal daripada termometer digital yang biasa dimasukkan ke dubur atau diletakkan di bawah lengan anak kecil.
  • perban dengan perekat dari semua ukuran
  • Pinset
  • pita Kertas dan kasa untuk menutupi luka yang lebih besar
  • Kantong es atau sekantong kacang polong beku untuk mengatasi benjolan dan otot kaku

Pastikan untuk menjaga hal-hal ini tidak ada di lemari obat Anda:

  • Aspirin . Hal ini dapat menyebabkan penyakit hati parah yang disebut Sindrom Reye pada anak-anak.
  • Pembersih Telinga . Dengan ujung yang panjang dan runcing, alat ini dapat melubangi gendang telinga jika disalahgunakan. Gunakanlah cottonbud, (jenis pembersih telinga dengan ujung yang tumpul) untuk membersihkan telinga, jika memang diperlukan sekali.
  • obat orang Dewasa , termasuk vitamin dan suplemen makanan. Jika Anda menggunakan obat alternatif untuk anak, mintalah dokter atau apoteker memeriksa komposisinya untuk memastikan aman untuk anak-anak

Nomor telepon darurat dan pusat pengendali keracunan, salep antibiotik untuk luka kecil dan goresan, botol antipecah yang berisi acetaminophen, ibuprofen, losion calamine (polos), vitamin anak-anak (jika Anda ingin memberikannya kepada anak Anda), larutan elektrolit untuk mengatasi diare (perhatikan tanggal kadaluarsanya), dan tabir surya (idealnya SPF 50) Termometer digital (termometer merkuri tidak lagi dianjurkan); termometer telinga mudah digunakan pada usia ini, tapi harganya lebih mahal daripada termometer digital yang biasa dimasukkan ke dubur atau diletakkan di bawah lengan anak kecil. Perban dengan perekat dari semua ukuran Pinset, pita Kertas dan kasa untuk menutupi luka yang lebih besar Kantong es atau sekantong kacang polong beku untuk mengatasi benjolan dan otot kaku Pastikan untuk menjaga hal-hal ini tidak ada di lemari obat Anda: Aspirin. Hal ini dapat menyebabkan penyakit hati parah yang disebut Sindrom Reye pada anak-anak. Pembersih Telinga. Dengan ujung yang panjang dan runcing, alat ini dapat melubangi gendang telinga jika disalahgunakan. Gunakanlah cottonbud, (jenis pembersih telinga dengan ujung yang tumpul) untuk membersihkan telinga, jika memang diperlukan sekali. obat orang Dewasa, termasuk vitamin dan suplemen makanan. Jika Anda menggunakan obat alternatif untuk anak, mintalah dokter atau apoteker memeriksa komposisinya untuk memastikan aman untuk anak-anak.

Lihat artikel sejenis: