Cara pintar untuk memajang hasil karya anak Anda

Cara pintar untuk memajang hasil karya anak Anda

Daripada menyimpan lukisan atau gambar anak Anda ke dalam kotak sepatu, bantulah dia membuat galerinya sendiri.

Galeri kamar mandi. Menggantung karya seni memakan banyak tempat sementara menambah warna dan pizza untuk tamu Anda untuk dikagumi. Gunakan bingkai dengan warna senada agar terlihat seperti seragam atau gantung gambarnya secara simetris dengan menggunakan perekat yang bisa dilepas.

Buku album. Biarkan anak Anda mendekorasi sampul albumnya dan menulis atau menjiplak namanya pada sampul. Letakkan albumnya di meja kopi di ruang keluarga sehingga anak Anda bisa menunjukkannya pada tamu.

Perca. Foto hasil karya anak Anda dan simpan di komputer Anda. Cetak yang menjadi favorit anak Anda pada secarik kain dan jahitlah membentuk perca. Anak Anda bisa memakainya sekian tahun!

Tali jemuran. Pasang tali jemuran pada kamar anak Anda, dan jepit karya seni Anda Anda. Untuk memasang tali, pasang dua kait yang bisa dilepas pasang pada dinding sepanjang ruangan. Bentangkan tali jemuran diantara kait tersebut dan jepit karya seni anak Anda menggunakan jepit jemuran.

Tatakan. Coba laminasi karya seni anak Anda untuk membuat tatakan yang mudah dibersihkan.

Kalender.Ini adalah cara cerdas untuk menaruh 12 karya dalam satu bentuk. Pindai karya anak Anda dan unggah ke servis foto online. Ini bisa menjadi hadiah yang menarik bagi kakek dan nenek!

Lihat artikel sejenis: