bg-banner-focus

Sejarah Pampers. Perjalanan Kasih, Tidur, dan Bermain

focus-founder

Didirikan oleh Kakek Victor Mills

Victor Mills adalah seorang insinyur kimia berkebangsaan Amerika yang, saat bekerja untuk Procter & Gamble Co., merevolusi perawatan anak melalui penemuan popok sekali pakai; ia mulai mengerjakan produk tersebut pada tahun 1950-an, dengan menggunakan cucunya sebagai subjek uji coba (lahir 1897--wafat 1 Nov. 1997).

www.britannica.com


focus-pampers50s

1950s

Meskipun sebagian orang beranggapan bahwa ayah mengetahui apa yang terbaik, Vic Mills meyakini bahwa kakek mengetahui lebih dari itu. Pria ini (yang saat itu bekerja untuk Procter & Gamble) mencari cara yang lebih mudah untuk memakaikan popok bagi cucunya sehari-hari. Hasilnya - lahirlah Pampers.


focus-pampers60s

1960s

Beberapa orang menuju ke Woodstock. Kami menjangkau pusat perbelanjaan, supermarket dan toko obat di mana saja untuk menyediakan popok yang membantu menjaga bayi tetap kering dan membuat orang tua gembira. Satu-satunya masalah yang tidak diketahui dengan pasti oleh siapa pun adalah di mana harus meletakkan Pampers. Popok kami begitu istimewa karena bisa ditemukan di bagian kelontong, lorong makanan, produk kertas dan bahkan di bagian obat-obatan.


focus-pampers70s

1970s

Celana komprang. Sepatu bersol tebal. Dan pita perekat. Bukan pita kaset 8 jalur. Pita perekat betulan. Kami mengganti peniti dengan pita perekat sehingga orang tua dapat mengintip dengan cepat ada apa di balik popok serta mencegah agar jari mereka tidak tertusuk peniti. Kami juga sibuk mempersiapkan Pampers Ukuran Batita, Daya Serap Ekstra untuk Siang Hari, Khusus Bayi Baru Lahir, Pampers Berlapis Kapas dan Ukuran Khusus Bayi Prematur, sementara orang lain turun ke lantai disko.


focus-pampers80s

1980s

Segala sesuatu di era ini berhubungan dengan apa pun yang berlebihan. Bahkan popok. Kami meluncurkan kemasan hemat, supaya Anda tidak perlu berulang kali membeli popok. Kami juga menghadirkan ide cemerlang: popok tipis pertama yang dibuat dengan bahan gel penyerap, karet bagian paha yang elastis, pita perekat yang dapat dikencangkan ulang dan pelapis yang lebih lembut. Kami akui saat itu kami merencanakan peningkatan produk yang juga sedikit berlebihan.


focus-pampers90s

1990s

Lupakan urusan uang. Perlihatkan Pampers terbaru kepada saya. Kami mengembangkan popok Tipis Ekstra Kering yang mengumpulkan kelembapan ke bagian intinya, lalu memantul kembali untuk menyerap lebih banyak kelembapan. Dan kami juga menghadirkan panel regangan pertama yang menjadikan popok jauh lebih nyaman.


Hari Ini

"Apakah yang akan mereka pikirkan selanjutnya?" Kamilah yang akan memikirkan hal-hal selanjutnya. Kami telah menciptakan popok yang dapat bernapas, ya bernapas. Dan popok Premium dan Baby-Dry yang memiliki lapisan losion pelindung sehingga menjadikan pantat bayi tetap lembut dan mulus. Kakek Vic tentunya akan sangat bangga.

focus-pamperstoday