Menguji keamanan: popok dan tisu Pampers

Menguji keamanan: popok dan tisu Pampers

Popok, tisu dan celana Pampers dibuat dari bahan-bahan yang telah diuji terlebih dahulu dan terbukti keamanannya. Bahan yang kami gunakan umum dipakai pada sebagian besar popok dan digunakan dengan aman, oleh jutaan bayi di seluruh dunia, setiap hari.

Jika kita membuat perubahan pada Pampers, kita hanya akan menggunakan bahan yang yang telah digunakan dengan aman dalam popok dan tisu kita, atau yang telah dievaluasi terlebih dahulu dan dibuktikan keamanannya. .

Satu contoh dari pengujian yang kita adakan adalah uji kecocokan dan kepekaan kulit terhadap tisu bayi Pampers. Ini membantu kita mengkonfirmasikan bagaimana respon kulit terhadap losion pada tisu kami dan produk jadi tisu kami.  

Tes ini diujikan pada orang dewasa yang kulitnya diketahui sensitif terhadap bermacam-macam produk, termasuk deterjen, pewangi, produk pembersih pribadi, antikeringat atau deodoran, krim kulit, dan losion.

Kami memakaikan losion dari tisu kami atau produk jadi tisu kami pada kulit di sebidang kecil, dan membandingkan dengan reaksi bidang kecil kulit yang diberi air sulingan atau larutan garam. Tes ini sudah dilakukan selama beberapa dekade oleh banyak perusahaan produk untuk konsumen. Pada hasil pengujian, tisu bayi Pampers secara konsisten terbukti sebagai produk yang mempunyai kesejukan seperti air, tidak menyebabkan iritasi.

Meskipun tes ini melibatkan orang dewasa, studi klinis tambahan mungkin juga diperlukan untuk bayi. Selama beberapa dekade terakhir, studi dan analisa dipublikasikan secara luas untuk menunjukkan keamanan, keefektifan, kesejukan dari tisu bayi Pampers – bahkan untuk bayi dengan kulit sensitif. Secara konsisten, penelitian kami, yang juga diteliti oleh ahli kulit, menemukan bahwa tisu kami lebih lembut daripada menggunakan air dan lap.

Pada studi yang dipublikasi tahun 2001 di jurnal European Academy of Dermatology and Venerology, tisu sebenarnya mencapai nilai lebih rendah untuk skala berbahan keras dari 0 (tidak) sampai 3 (keras) (0,831 untuk tisu versus 1,019 untuk air dan bahan pembersih)"

Satu video dari ilmuwan Pampers dan ibu-ibu berikut menyediakan informasi lebih tentang ujian keamanan dengan ketelitian dan standar tinggi. [LINK TO JENNIFER COUNTS VIDEO ON Pampers YOU TUBE PAGE]

Tahap terakhir di Pampers’ untuk pengujian keamanan secara lengkap adalah mengawasi, merekam, dan menindaklanjuti komentar yang berhubungan dengan keamanan dari para orangtua yang menggunakan produk kami di rumah.

Kami ingin mendengar dari keluarga yang menggunakan produk kami, dan kami melatih serta mendedikasikan pelayanan konsumen spesialis untuk menjawab telepon dan email kami. Kami menghargai umpan balik dari konsumen sehingga kami selalu sadar adanya perhatian dari para orangtua, untuk menjaga kualitas produk dengan standar tertinggi demi kepuasan konsumen.

Ahli pengembangan kualitas dan produk kami selalu berhubungan dekat dengan tim pelayanan konsumen sehingga terjadi siklus yang berkesinambungan dari umpan balik konsumen, pengecekan kualitas, dan pengembangan produk.

Tolong hubungi kami kapan pun Anda mempunyai pertanyaan atau berikan umpan balik tentang Pampers. Terima kasih!

Lihat artikel sejenis: