Pampers dan UNICEF: Perjalanan sejauh ini: Pencapaian 10 tahun

Pampers dan UNICEF: Perjalanan sejauh ini: Pencapaian 10 tahun

Meskipun telah berjalan selama lebih dari 9 tahun, di tahun 2015 kami tetap waspada terhadap ancaman tetanus ibu dan bayi – dinyatakan bahwa itu merenggut nyawa bayi yang baru lahir setiap 9 menit – sehingga melalui dukungan UNICEF, kami sedang melanjutkan bantuan untuk menolong lebih banyak ibu dan bayi untuk melawan penyakit ini.

Rencananya adalah adalah: 300 juta vaksin yang telah di jalanakan sejak tahun 2006 – kebanyakan dari bagian Amerika – membantu melindungi 100 juta ibu dan bayi di manapun mereka berada.

Dana Pampers juga membantu untuk transportasi mereka menuju tempat yang paling mereka butukan dan memberi mereka bantuan.

Para bidan juga telah ke sana ke mari memberikan pendidikan tentang vaksin tetanus meskipun harus pergi di desa-desa terpencil; mengajarkan para ibu pentingnya praktik melahirkan yang higienis adalah langkah awal yang penting.

Profesor Linda Scott, seorang ahli dari Tumbuh Kembang Internasional di Universitas Oxford mengutarakan kerja sama Pampers-UNICEF sebagai “inovasi atau temuan asli dan memberi perubahan dalam kemanusiaan, memperkenalkan pendekatan baru untuk melawan masalah global dan peran perusahaan terhadap masalah itu.”

Memang, ini merupakan perjalanan panjang untuk mengupayakannya, tetapi hal ini membuahkan kemajuan dengan tujuan utama kami di samping kerja sama dengan UNICEF untuk membantu menekan wabah tetanus pada ibu dan bayi.

Kunjungi UNICEF untuk mengetahui sejauh mana Anda dapat menolong jutaan bayi untuk merekahkan senyuman pertama mereka.

Lihat artikel sejenis: