responsive

Pampers dan UNICEF: Laporan dari lapangan: Para bidan dan peran krusial mereka dengan para ibu dan bayi

Sebuah tantangan utama dalam hal ini adalah memberikan pengertian bagi para ibu tentang pentingnya vaksin untuk membantu memberikan kebahagiaan bayi, yakni sebuah permulaan kehidupan yang sehat. Kami melakukan hal ini melalui kontribusi pendanaan untuk mendukung pelatihan dan pemberdayaan para bidan lokal: yang merupakan orang pertama yang dipanggil oleh para ibu hamil, dan yang penting dalam membantu masyarakat memahami bahaya praktik melahirkan secara sehat yang tetap dapat menimbulkan MNT. Di masa lalu, para wanita banyak yang bersikeras menolak pemberian vaksin karena mereka tidak memahami pentingnya hal tersebut untuk kesehatan bayi.

100 juta lebih ibu dan anaknya di seluruh dunia mungkin tidak pernah merasakan senyum pertama mereka kecuali kita terus mengejar tujuan kita: membantu melawan Maternal dan Neonatal Tetanus/MNT (Tetanus ibu dan anak). Bidan-bidan dari UNICEF membantu menyebarkan pesan yang benar di daerah yang terinfeksi dan mengubah kehidupan ibu-ibu di seluruh dunia.

Kunjungi UNICEF sekarang untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membantu memberikan jutaan bayi mewujudkan senyum pertama mereka.

Lihat artikel sejenis: