responsive

Pampers dan UNICEF: Laporan dari lapangan: Perjalanan sebuah vaksin

Sejak 2006, ketika Pampers pertama kali bekerjasama dengan UNICEF, kami telah membantu mengurangi MNT dari 15 negara berbeda*. Semua ini tak akan memungkinkan tanpa usaha tanpa lelah para pekerja kesehatan UNICEF yang secara teratur berangkat memenuhi panggilan tugas untuk memastikan semua vaksin sampai ke pos terjauh di daerah terpencil.

Sebagai sopir tetap Hughes Cape tahu persis bagaimana sulitnya menyebarkan logistik: bekerja sepanjang tahun melewati berbagai lubang besar yang berbahaya dan sungai-sungai tanpa jembatan untuk mengirimkan vaksin ke pusat kesehatan. Suster Kepala Emanuel Kalwazi adalah pemberhentian berikutnya dalam proses ini, untuk mengelola pemberian vaksin pada pasien-pasien.

"Kebanyakan perempuan melahirkan di rumah,” katanya. “Bidan tidak menggunakan peralatan yang steril, maka jika ibunya belum diberikan vaksinasi anti tetanus ada kemungkinan bayinya terinfeksi dan diramalkan bisa meninggal.”

Dengan kampanye Pampers UNICEF yang berjalan beriringan dengan staf UNICEF yang berdedikasi di bidangnya, kami bertujuan melindungi jutaan ibu di seluruh dunia dari MNT sehingga mereka memiliki kesempatan untuk melahirkan dengan aman dan melihat senyum pertama bayi mereka.

Kunjungi UNICEF sekarang untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membantu memberikan jutaan bayi mewujudkan senyum pertama mereka.

*Burkina Faso, Kamerun, Pantai Gading, Gabon, Ghana, Guinea Bissau, Republik Laos, Liberia, Madagaskar, Senegal, Tanzania, Timor Leste, Sierra Leone dan Uganda.

Lihat artikel sejenis: